Event Report

D’Sanas Perfume Halal kini ada di Kota Pontianak

Parfum menjadi salah satu hal yang wajib kita bawa saat berpergian ataupun hal yang wajib ada di rumah. Tak jarang ada beberapa orang yang menjadikan parfum favoritnya sebagai ciri khas dari dirinya. Menggunakan parfum sangat baik untuk kebaikan diri kita, dengan menggunakan parfum dapat membantu membangkitkan suasana hati yang dapat mengusuir stress dan masalah kecemasan lainny, selain itu dengan menggunakan parfum kita dapat meningkatkan kepercayaan diri kita.

bersama blogger pontianak menghadri acara grand opening salah satu produk perfume halal di kota Pontianak

Ngomongin tentang parfum ada suatu polemik yang pastinya tidak asing kita dengar lagi, yakni haruskah menggunakan parfum yang berlabel halal atau parfum yang banyak di jual pada etalase toko tidak apa-apa untuk digunakan saat kita sholat?.
Mengenai ini kembali kepada pemikiran kita masing-masing, ada baiknya juga kita memang menggunakan parfung yang berlabel halal. Tapi kak? bukannya parfum halal wanginya kaya bau orang-orang tua pulang sholat subuh. Tidakkkk dong, saat ini perkembangan aroma parfum halal tidak melulu dengan bau seperti ” aroma malaikat subuh” dan lain-lainnya ya. Sudah banyak tesedia kok aroma-aroma yang sangat bisa sekali mengembalikan mood yang jelek atau aroma-aroma yang membuat kita semangat saat menghirup wanginya.

Saat ini untuk mencari parfum dengan aroma tersebut sangat mudah untuk kita dapatkan. Salah satu merk parfum halal ialah Parfum halal D’Sanas by Irfan Hakim. Nah kebetulan pada hari sabtu lalu tepatnya tanggal 2 november 2019, parfum ini hadir di kotatempat kelahiran dare mecin. Pada Kota Pontianak ini merupakan cabang kedua setelah sebelumnya D’Sanas Parfum hadir di kota batam. Pada saat grand opening outlet parfum halal ini dare ikutan, nah dalam acara tersebut saat datang kami disambut dengan lagu-lagu khas kalimantan barat yang dibawakan oleh bujang berdendang dan Novi lida dangdut yang tampil menggunakan pakaian khas baju melayu. Dalam grand opening ini juga dihadiri dan meresmikan pembukaan outlet ini secara langsung oleh owner D’sanas sendiri, Irfan Hakim. Tak hanya itu dalam kegiatan ini juga di hadiri oleh Sultan Kerajaan Kota Pontianak, yaitu Sultan Syarif Mahmud Melvin AlKadrie. Grand Opening ini juga sangat seru karena diisi dengan photo bareng irfan hakim dan games-games seru yang di bawakan oleh kamil onte dan irfan hakim sendiri.
Alamat dari outlet parfum halal D’Sanas ini terletak di Jalan Putri Candramidi (Podomoro) No. 31, Sungai Bangkong, kecamatan Pontianak kota. Apasih keunggulan D’sanas Perfume? dengan menggunakan parfume ini kalian dapat memilih banyak aroma yang ditawarkan dari perfume ini, parfum ini juga memiliki ketahanan aroma yang lama, desain tampilan dari perfume ini juga cantik,sudah memiliki Sertifikasi Halal MUI serta Outlet sistem dengan jaminan halal serta telah teruji di uji laboratorium dan terakreditasi nasional.

Serunya games yang ada di kegiatan ini, para peserta diberi tantangan untukmempraktekan gaya saat mereka jadi model parfume D’Sanas
yang terbaik mendapatkan parfume yang telah di tandatangani oleh beberapa penyanyi dari Dangdut academi seperti Rara dan jirayut

Selain itu kamu mau coba dulu parfumnya tapi gak mau beli ukuran besar takut gak suka nantinya? atau kamu pengen nyobain tapi budget belum cukup dan masih banyak keperluan yang lain? tenang gaes, nih dare kasi tahu ya kamu bisa memilih ukuran botol yang kamu ingin beli karna parfume D’Sanan ini memiliki 3 pilihan ukuran botol yaitu 30ml, 50 ml dan 100 ml.

terdapat 16 aroma favorit dari parfume D;Sanas ini yaitu:

  • Annisa Whitre,
  • Huairah,
  • Pleasant,
  • Oceana,
  • Exciting,
  • Dazzling,
  • Remember Me,
  • Le femmes,
  • Gentlement,
  • D’Passion,
  • Elegant,
  • Royal King,
  • Collosal,
  • Oud Mukhollat,
  • Antique,
  • Dreamy.

Aduh dare mau nampilin gambar parfumenya tapi ternyata semua foto yang dareĀ  ambil pada gak bisa di buka dan dipindahkan filenya. T_T. Tapi teman-teman bisa tetap kepoin akun social medianya buat tahu gimana sih tampilan dari botol parfume ini dan sekaligus bisa liat testimoni dari para pembeli, biar kamu semakin yakin buat belinya. Nah gimana jadi tertarik mau nyobain parfume halal D’Sanas ini? kamu bisa langsung kunjungi outletnya yang terletak di Podomoro atau bisa membeli secara online dengan menghubungi call center di no 08134768055 atauĀ  social medianya yaitu facebook dan instagaram dengan nama akun yang sama dsanas perfume halal pontianak

 

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *