Informasi

Foto Newborn Indonesia Yang Keren Di Viapuccino Studio

Foto Newborn Indonesia Yang Keren Di Viapuccino Studio Apakah kamu pernah melihat foto-foto baby cantik nan menggemaskan atau foto baby lucu yang berpose seperti orang dewasa? Atau kamu pernah mendengar tentang pemotretan pada bayi yang baru lahir?. Memiliki kegemaran menyimpan kenangan lewat foto, bukan hal baru lagi yang dilakukan oleh para orang tua.

Kamu pastinya pernah melihat temanmu mengupload foto mereka saat masih kecil, atau melihat album foto kamu saat kecil atau malah kamu melihat betapa menggemaskannya  foto orang tua kamu saat masih kecil?. Sebagai anugrah terindah bagi orang tuanya, momen tumbuh kembang seorang anak sangat sayang bila tidak diabadikan. Tak heran kalau sejak dahulu mengambil gambar anak bukanlah hal yang asing. Salah satu momen bayi yang sayang untuk dilewatkan adalah saat ia baru lahir.

Kemajuan teknologi dan trend yang ada saat ini membuat foto yang diambil tampak semakin menarik. Tak seperti dahulu, kini kita bisa liat bagaimana foto bayi yang berpose lucu sedemikian rupa. Pemotretan dengan melibatkan bayi baru lahir ini dikenal dengan istilah Newborn photography atau foto newborn.  Foto newborn dalam beberapa tahun terakhir memang sangat diminati terlebih oleh para pasangan baru yang ingin mengabadikan momen anak pertama mereka. 

Foto bayi baru lahir normalnya dilakukan saat ia berusia 3-14 hari. Dimana pada usia tersebut tubuh bayi masih lentur serta tulang yang dimiliki bayi masih belum terlalu pada, sehingga bisa diatur posenya sedemikian rupa. Apa tidak bahaya? Kan bayinya masih terlalu kecil. FYI untuk kamu ayah atau bunda, semakin besar usia bayi maka kepadatan tulang bayi akan semakin padat sehingga tubuh mereka pun semakin tidak lentur. Saat seperti ni maka bayi akan merasa tidak nyaman dan menangis jika tubuhnya diposisikan dalam pose tertentu. Nah maka dari itu kesempatan ini tidak akan diulang lagi pada anak yang sama.

Tak lengkap rasanya memfoto bayi baru lahir tanpa dilengkapi properti foto bayi. Saat ini newborn photography terutama yang dilakukan oleh studio foto dilengkapi banyak properti foto yang menarik dan lucu-lucu. Contohnya seperti photo dibawah ini. Gimana menurut kalian? dare jadi gemes deh liat foto dedek bayinya, kaya benar benar kelelahan gituloh dia dengan pose ketiduran diatas sofa sambil megang buku dan properti lainnya yang juga mendukung pose photo ini.

foto by viapuccino studio

Oh ya ini informasi penting yang wajib ayah dan bunda ketahui, pengambilan foto newborn sendiri tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Butuh kesabaran yang tinggi juga untuk membuat bayi nyaman saat pemotretan. Nah maka dari itu, ayah dan bunda harus pandai memilih studio tempat pemotretan. Sangat disarankan untuk foto distudio yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam newborn photography, hal ini karena bayi yang masih berumur hitungan hari bisa dibilang masih rentan terhadap lingkungan luar. Setidaknya pengalaman studio photo dalam menanggani pemotretan bayi membuat ayah bunda tidak perlu khawatir.

Foto newborn Indonesia

Gimana gimana? Foto yang dare tampilkan dalam postingan ini. Dedek bayinya tampak menggemaskan bukan dengan gayanya seperti itu. Foto foto ini merupakan foto dari viapuccino studio. Jadi untuk kamu ayah bunda, atau calon orang tua (atau mau jadi calon dare juga boleh *eh),  dare mau ngasi tahu nih untuk kamu yang cari studio foto yang aman untuk newborn photography kamu bisa langsung ke Viapuccino Studio.

Untuk lokasi viapuccino studio ini ada di kota Pontianak (alamat dan kontaknya dare tulis dibagian bawah postingan ini ya). Oh ya di viapucino studio foto ini tidak hanya menyediakan jasa foto newborn tetapi juga jasa photo yang lain, seperti photo personal, photo graduation, photo maternity, paket photo baby, paket photo group, paket photo couple, photo prewedding, photo wedding, paket photo product, photo event dan photoboth .

Sekian artikel dare mecin tentang foto newborn indonesia yang keren di viapuccino studio sampai jumpa dipostingan lainnya. Untuk informasi terkait foto newborn di viapuccino studio kalian bisa langsung kealamatnya atau langsung kontak telp atau sosial medianya yang dare tulis dibawah ini ya.

Viapuccino Studio

 alamat : Jl. Karimata No.25, Sungai Bangkong, Pontianak Kota,

Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78116

Telp +6257-5092-9992

Instagram: @Viapuccinostudio

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *