Uncategorized

MB Communication hadirkan Blogger Ibukota untuk kopdar komunitas Buda’ Blogger Pontianak

MB Communication hadirkan Blogger Ibukota untuk kopdar komunitas Buda’ Blogger Pontianak

Kopi darat (Kopdar) merupakan kegiatan rutinan yang selalu ada di Komunitas Blogger Pontianak yang sudah ada sejak tahun 2012. Dalam kegiatan yang menjadi ajang silahturahmi ini biasanya di selingi kegiatan sharing aktivitas di dunia blogger. Kegiatan ini selalu jadi list yang wajib dare rasa harus di datangi karena sharing-sharing ilmunya sangat bermanfaat mulai dari awal awal ngeblog cuman untuk wadah menampung tulisan hingga sekarang.
Di tahun 2019 ini dalam komunitas buda’ blogger Pontianak juga diadakan Kopdar Akbar Perdana di awal tahun. Di Kopdar Akbar Perdana 2019 Komunitas Blogger Pontianak kali ini ada yang spesial yaitu Blogger Pontianak kedatangan blogger ibukota yaitu mbak Dian Ravi yang berperan sebagai pembicara dan berbagi ilmu kepada anggota komunitas buda’ blogger Pontianak.
Kedatangan mba Dian Ravi (blogger Lifestyle Jakarta) yang di temani mba Siti “mude” Mudrikah (Blogger Ciamis) ke kota Pontianak kali ini, tak lain berkat MB communication yang bermitra dengan tim Pontianak creative di pontianak. Selaku agency branding Indonesia mendatangkan Blogger dari ibukota yang pastinya memakan banyak biaya ini memiliki tujuan yang baik yaitu agar blogger-blogger di komunitas blogger pontianak mendapatkan pengetahuan yang lebih yang bisa mereka manfaatkan di aktivitas ngeblognya masing-masing (semoga dare bisa memanfaatkannya dengan baik ya :)). Selain itu seolah tak terpisahkan antara di saat ada Pontianak Creative pastinya juga ada tim dari 4SEO Pontianak dan juga Esqiu Rental Mobil Pontianak yang juga berperan sebagai pendukung kegiatan ini.
Dalam kegiatan ini juga di hadiri oleh Tim Astra Motor Pontianak yang seperti biasa sudah sering memberikan kontribusi terhadap komunitas ini dan tetap berperan banyak juga selaku sponsor yang mendukung lancarnya kegiatan kopdar akbar 2019 ini. Kegiatan ini berlangsung hampir setengah harian yaitu mulai dari pukul 10.00 WIB- pukul 15.00 WIB. Selain di isi dengan sharing dari blogger jakarta juga ada kegiatan sharing dari salah satu blogger senior di kota Pontianak yaitu bang eko dony prayudi “Dodon jery” yang juga menjadi food blogger dari kota khatulistiwa ini, ada juga kegiatan edukasi safety riding dari astra motor pontianak dan game kahoot seru, Pelantikan pengurus baru buda’ blogger periode 2019-2021, dan terakhir edisi bagi-bagi hadiah kompetisi photo instagram duluxcoty 2019 khusus edisi kopdar akbar awal tahun ini.

Sesi sharing kopdar akbar blogger perdana 2019

Kalau dari kegiatan kopdar yang ini dare sendiri jadi belajar gimana pentingnya menulis nan mengalir dan pentingnya fashion atau niche blog yang harus kita miliki setelah dengerin mba dian dan bang dodon sharing di kegiatan ini. Wah dare jadi semangat mempercantik blog dan postingan nih setelah datang di kopdar ini. Selain dapat pentingnya ngeblog yang bahasanya gak harus kaku tapi mengalir dare juga di ingatkan tentang pentingnya safety riding yang dare baca sendiri angka kejadian sakit dalam kecelekaan berkendara baik itu pada dewasa ataupun anak-anak meningkat di tahun 2018 dalam Riset kesehatan dasar (duh ingat ini tiba-tiba jadi ingat proposal pengajuan skripsi yang dare anggurin T_T).
Oh ya selain itu dare mau cantumin juga struktur para pengurus baru komunitas blogger pontianak periode 2019-2021. Yang antara lain:
Ketua : Fachrur Rozi
Wakil Ketua : M. Teguh Budianto
Sekretaris : Lola Prianti
Bendahara : Anggita Diah Hadi Ratnasari
Public Relation : Radit Mananta

Wah ada nama sekretarisnya gak asing (*eh). Semoga tetap membawa komunitas ini selalu eksis ya kakak kakak. Nah selain itu ada juga yang menjadi pemenang dalam game kahoot sesi safety riding yang diadakan oleh tim AstraMotor Pontianak yaitu ada M. Teguh Budianto, Bang Edo Pradana dan mba Mude ( Dare sih ngalah aja karna gak ahli game ini, wah abang pengurus, mantan ketua blogger 2016-2019 dan mba mude juga dapat karna udah ahlinya kahoot si ini kayaknya hihi). Terakhir bagi-bagi hadiah untuk lomba foto instagram dulux yang mendapatkan buku dan amplop dari MB Communication yang pemenangnya yaitu Kak Rohani Syawaliah, Bang Dodon Jerry dan kak Siti Mustiani ( photonya kece kak bang selamatt :)). Oh ya lomba photonya masih berlangsung sampai akhir bulan ini lohhhh kalian tinggal cari hastaq #duluxcoty2019 atau #duluxriomotret atau buka akun insta @mbcommunication, dan lombanya free. Ayo ikut siapa tahu di photo sama bang rio motret yang kece :). Okey itu aja informasi yang mau dare bagiin di postingan ini dan sampai jumpa di postingan lainnya :).

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *