Uncategorized

Nikmati kopi di EIS Coffe Cafe Pontianak, Tempatnya untuk Pecinta Kopi

Nikmati kopi di EIS Coffe Cafe Pontianak, Tempatnya untuk Pecinta Kopi

Kopi bukan menjadi minuman yang asing di masyarakat kita, bahkan kopi menjadi suguhan yang selalu ada dan di tawarkan saat kita mengunjungi rumah teman atau seseorang,suguhan dalam melakukan bisnis, teman saat mengerjakan tugas kuliah bahkan jadi teman untuk bersantai.

Kopi di pontianak di jadikan sebagai budaya, karena ada beberapa keluarga yang menjadikan kopi sebagai minuman wajib yang harus di sajikan sebelum bekerja ataupun beraktifitas sehari-hari. Kopi sendiri banyak dinikmati oleh berbagai kalangan baik itu muda ataupun tua, laki-laki ataupun wanita. Dengan banyaknya peminat kopi di kota ini tak heran, warung kopi ataupun cafe sangat banyak di temukan bahkan di setiap jalan dikota hampir ada minimal 1 warungkopi yang bisa di temukan.

Ngomong-ngomong tentang warung kopi atau cafe,dare mau tulis tentang cafe kopi yang kece yang baru dare kunjungi. Yaitu cafe yang terletak dijalan Sulawesi gg Keluarga (Belakang Pavilion) No 15.  Meskipun terletak di dalam gang kalian gak akan kesesat buat ke tempat ini karena ada papan plang penunjuk jalan yang membantu kamu untuk sampai ke cafe ini. Nah cafe dengan Nama EIS COFFEE CAFE  menyajikan rasa beda dari minum kopi,Kenapa? karena kita bisa menikmati kopi dan juga melihat proses pembuatannya. Nah gimana sih pembuatan kopi asli? penasaran yuk kesana.

Kopi spesial yang di tawarkan disini ialah kopi turki yang dimasak menggunakan pasir? Nah gimana ceritanya tuh? Dare kasi photonya aja ya, potongan videonya ada di instagram dare (lola.prianti). Selain kopi Turki banyak kopi lainyang menjadi menu di kafe ini seperti kopi toraja, kopi mandheling, kopi aceh  gayo, kopi vietnam, kopi lampung.

Selain itu di cafe ini juga menawarkan rasa bintang 5 tapi dengan harga favorit dare nih teman-teman harga yang sesuai di kantong mahasiswa. Tempat nya juga bagus untuk foto-foto dan juga tersedia fasilitas wifi dan proyektor, (tempat kece untuk berdiskusi nih).

Selain kopi ada juga makanan nih, jadi jika perut lapar pas lagi kepengen ngopi bisa kesini nih.

Umumnya makanan yang ada disini merupakan makanan khas dengan nama-nama daerah, cocok deh buat yang suka nyantai di warung kopi dan juga yang suka wisata kuliner.

Adapun menu-menunya khasnya antara lain:
senin-selasa:
– paket nasi rawon
-Soto kudus
– Bubur ayam jakarta
Rabu- Kamis:
– paket ayam Kalasan
– kwe tiau rebus
Jumat- Sabtu:
– sop tulang
– Cwie mie malang
– Mie ayam
Minggu:
– Nasi Bakar
– Rujak Cingur
– Seblak

Jadwal buka di cafe ini untuk bisa menikmati kopinya nya mulai pukul 16.00- 23.00 WIB. Sedangkan untuk makanannya mulai di buka pukul 09.00 pagi sampai23.00 Malam. Nah gimana tertarik buat kesana? ayo pergi dare kasi rahasianya loh ada diskon sekita 10% untuk yang membawa teman-temannya datang berkunjung kesini minimal 4 orang. Gimana tertarik?Sekian postingan dari dare tentang EIS COFEE CAFE. Selamat berwisata kuliner 🙂

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *