Uncategorized

“Nongki” Bareng Millennial, Cara BNI Manjakan Nasabah Di Hari Pelanggan

“Nongki” Bareng Millennial, Cara BNI Manjakan Nasabah Di Hari Pelanggan-

Milenial menjadi sebutan yang tidak asing bagi anak muda saat ini dan setiap tanggal 4 September dianggap dengan Hari Pelanggan Nasional. Dalam rangka menyambut hari pelanggan nasional, para pegawai BNI yang tergabung dalam kelompok millenial leader BNI di Seluruh Indonesia menggelar kegiatan “Nongkrong kreatif (Nongki) dengan para millenial. Di kota Pontianak acara “Nongkrong Kreatif” dilaksanakan pada hari Senin (2/9) di Cafe 3/4 yang beralamatkan Jl. Pang Semangai No. 16, akcaya Pontianak Selatan.

Serunya acara Nongki bareng Millennial

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program “Bulan Layanan BNI” yang telah dilaksanakan setiap bulannya, kegiatan ini dihadiri oleh Blogger, Vlogger, Selebgram, dan para media yang ada di kota Pontianak. Pada kegiatan ini BNI wilayah kota Pontianak menjadikan event ini sebagai momentum spesial di Hari Pelanggan Nasional untuk memposisikan BNI sebagai bank yang selalu hadir dalam hidup nasabah. BNI berkeinginan untuk terus melayani serta memberikan pengalaman menarik dan berkesan bagi nasabah khususnya para millennial generasi penerus bangsa.
Kegiatan Nongkrong Kreatif (Nongki) bareng para generasi millennial bangsa ini melaksanakan kegiatan saling berdiskusi, berbagi ilmu, ide dan cerita seputar pentingnya perencanaan keuangan (financial planning) dalam kehidupan. Dalam tujuannya BNI ingin memberikan advice kepada para generasi millennial untuk lebih prepare dan produktif dalam mempersiapkan kebutuhannya dimasa yang akan datang. Hal itu terjadi karena sangat penting untuk kaum millennial untuk memiliki tabungan dan investasi. Karena tabungan dan investasi akan menjamin kehidupan finansial kita di setiap tahapan kehidupan. Hingga saat ini ada banyak jenis tabungan dan investasi yang mana tujuannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan seperti deposito, tabungan berjangka, reksa dana, saham, dan lainnya. Tabungan dan investasi dapat menjadi pilihan untuk mewujudkan tujuan finansial mereka. Namun, dalam memilih investasi yang tepat, kita harus menyesuaikannya dengan karakter dan tipikal yang dimiliki masing-masing produk investasi. Setelah mampu mengelola pemasukan dan pengeluaran para millennial jika memerlukan hutang untuk melakukan hal yang produktif dianggap sah asal dapat dan mampu mengelolanya secara baik. Baik itu hutang yang berasal dari kartu kredit, kredit tanpa agunan, dan lainnya asalkan ada pemasukan.


Musik akustik dan keceriaan kaum millennial dan BNI membawa suasana “Nongki Bareng Millennial” ini semakin hangat. Berbagai hadiah dan kejutan menarik pun dibagikan kepada para kaum millennial yang hadir. Selain itu untuk orang yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik dari BNI. Selain itu para millenial juga diperkenalkan dengan pembukaan BNI secara digital yaitu dengan aplikasi “BNI Pembukaan Rekening Digital” yang dapat di download pada playstore.

Pada kegiatan Nongki kemarin BNI juga memperkenalkan Tapcash BNI. Seperti yang akhir-akhir ini menjadi keputusan di pemerintah Kota Pontianak yaitu pembayaran nontunai untuk pembayaran pembelian bahan bakar di SPBU pada hari-hari tertentu.

Pengertian Tapcash

Tapcashyang merupakan uang elektronik sebagai pengganti uang tunai yang digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran di seluruh merchant yang bekerjasama dengan BNI. Kartu Tapcash ini tidak memiliki masa berlaku dan dapat dipindahtangankan kepihak manapun. Meskipun ini merupakan uang elektronik, Tapcash BNI ini tidak diberikan bunga dan tidak dijamin oleh lembaga penjamin simpanan (LPS). Kartu Tapcash ini memiliki batas maksimal saldo sebesar Rp 1.000.000,-
Kartu ini dapat di isi ulang di :

  • ATM BNI
  • Mesin EDC BNI yang ada di seluruh merchant
  • Internet Banking
  • SMS Banking
  • Mobil Banking

Adapun Nominal yang bisa kamu isi untuk melakukan Top Up Kartu Tapcash BNI:
– Rp 10.000,-
– Rp 20.000,-
– Rp 50.000,-
– Rp 100.000,-
– Rp 250.000,-
– Rp 500.000,-

Bagaimana apakah kamu tertarik menggunakan kartu Tapcash ini? untuk mendapatkan kartu Tapcash BNI bisa kamu dapatkan di kantor cabang utama BNI dan merchant terpilih BNI. Sampai jumpa di postingan dare selanjutnya gaes terimakasih sudah membaca “Nongki” Bareng Millennial, Cara BNI Manjakan Nasabah Di Hari Pelanggan-

🙂

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *