Uncategorized

[even report] Seminar Sociopreneur untuk Kalbar

saat sibuk-sibuk nya kegiatan perkulihan anak kesehatan di akhir semester ,waktu kosong kuliah itu kayak hadiah terindah yang bisa di dapat. Tapi.., tapi karna udah terlanjur basah kekampus kalau balik dengan percuma itu kayak nelayan yang berjuang bangun pagi dan saat pulangnya tanpa membawa apa-apa ..  (*ngomong apa sih). Nah maka dari itu dare ikut seminar tentang sociopreneur yang diadakan…

Continue Reading

Uncategorized

Temu Blogger Kesehatan ” tentang Rokok”

hari jumat (23/12) dare mecin dan teman-teman blogger Pontianak diajak untuk ikut seminar temu blogger kesehatan yang di buat oleh Kemenkes RI di hotel mercure. tema besar agenda temu blogger kesehatan kali ini adalah Indonesia Darurat Rokok, ya teman-teman mungkin sering melihat apabila di warung-warung ada anak kecil yang membeli rokok batangan atau pun bungkus.      dr Lili S.…

Continue Reading

Uncategorized

Review Asus Zenpower Ultra Powerbank Dengan Kapasitas Besar

Review asus zenpower ultra Powerbank Dengan Kapasitas Besar ,  Sekarang ini masa-masanya  sibuk dengan tugas di luar. Jadinya gak sempat buat ini dan itu bahkan parahnya mau ngecas handphone aja gak sempat, padahal smartphone merupakan kebutuhan wajib bagi kita. Salah satu solusinya adalah menggunakan power bank nah ngomong-ngomongin powerbank nih. Kali ini dare mecin mau mereview tentang power bank dari…

Continue Reading

tentang Pontianak

Pontianak Kota Wisata Paling Menarik di Indonesia

  sumber :www.panoramio.com   Pontianak Kota wisata paling menarik di indonesia, Indonesia merupakan negara yang memiliki banyak tempat wisata menarik yang wajib dikunjungi oleh wisatawan baik itu wisatawan lokal maupun wisatawan luar. Salah satu tempat wisata Indonesia yang paling menarik untuk dikunjungi adalah kota Pontianak, kota dengan motto ” Pontianak kota bersinar” ini sebenarnya memiliki banyak sekali tempat-tempat wisata  yang…

Continue Reading

cerpen

WARNA KELABU HIDUP NADIA

Tangan Ayah menjelajahiseluruh tubuhku.Membuka satu persatu pakaian yang aku kenakan. Aku mulai memberontak.Namun, Ayah tetap menahanku dan melakukan perbuatannya. “Jangan, Ayah!  Sakit! Jangan lakukan itu padaku!” jeritku. Ayah tak memperdulikan apa yang aku katakan. Dia tetap mengikuti hawa nafsunya, seolah lupa tentang hubungan ayah dan anak kandung antara kami. Mungkin disebabkan oleh pengaruh alkohol yang diminumnya semalam. Tapi apayang terjadi…

Continue Reading