• Uncategorized

    [even report] Seminar Sociopreneur untuk Kalbar

    saat sibuk-sibuk nya kegiatan perkulihan anak kesehatan di akhir semester ,waktu kosong kuliah itu kayak hadiah terindah yang bisa di dapat. Tapi.., tapi karna udah terlanjur basah kekampus kalau balik dengan percuma itu kayak nelayan yang berjuang bangun pagi dan saat pulangnya tanpa membawa apa-apa ..  (*ngomong apa sih). Nah maka dari itu dare ikut seminar tentang sociopreneur yang diadakan oleh pihak UNTAN secara gratis.Ok postingan kali ini dare mau ceritain tentang pengalaman dare ikut seminar ini.   poster seminar sociopreneur untuk kalbar  sumber foto: Official Akun Line  dari BEM Fakultas Kedokteran UNTAN   di kesempatan seminar ini kami mahasiswa diajarkan untuk mengenal usaha yang dimana usaha itu bukan hanya…

  • Uncategorized

    Temu Blogger Kesehatan ” tentang Rokok”

    hari jumat (23/12) dare mecin dan teman-teman blogger Pontianak diajak untuk ikut seminar temu blogger kesehatan yang di buat oleh Kemenkes RI di hotel mercure. tema besar agenda temu blogger kesehatan kali ini adalah Indonesia Darurat Rokok, ya teman-teman mungkin sering melihat apabila di warung-warung ada anak kecil yang membeli rokok batangan atau pun bungkus.      dr Lili S. sulistyowati, MM Kesempatan kkali ini juga dihadiri oleh walikota pontianak yang selain menghadiri ia juga menjadi pembicara, selain walikota Pontianak pertemuan kali ini juga diisi oleh dr Lili S. sulistyowati, MM selaku direktur pencegahan dan pengendalian penyakit tidak menular Kemenkes RI   para blogger diajak untuk bergerak bersama (senam)   …

  • Uncategorized

    Review Asus Zenpower Ultra Powerbank Dengan Kapasitas Besar

    Review asus zenpower ultra Powerbank Dengan Kapasitas Besar ,  Sekarang ini masa-masanya  sibuk dengan tugas di luar. Jadinya gak sempat buat ini dan itu bahkan parahnya mau ngecas handphone aja gak sempat, padahal smartphone merupakan kebutuhan wajib bagi kita. Salah satu solusinya adalah menggunakan power bank nah ngomong-ngomongin powerbank nih. Kali ini dare mecin mau mereview tentang power bank dari salah satu merk yang banyak di gunakan masyarakat nih. Power bank dari asus ini merupakan powerbank yang multifungsi dengan dilengkapi lampu senter dan pengisian daya yang cepat dan berkapasitas besar sehingga sangat cocok untuk kita yang jarang berada di rumah dan jarang bertemu dengan terminal listrik. satu unit dari Asus…

  • tentang Pontianak

    Pontianak Kota Wisata Paling Menarik di Indonesia

      sumber :www.panoramio.com   Pontianak Kota wisata paling menarik di indonesia, Indonesia merupakan negara yang memiliki banyak tempat wisata menarik yang wajib dikunjungi oleh wisatawan baik itu wisatawan lokal maupun wisatawan luar. Salah satu tempat wisata Indonesia yang paling menarik untuk dikunjungi adalah kota Pontianak, kota dengan motto ” Pontianak kota bersinar” ini sebenarnya memiliki banyak sekali tempat-tempat wisata  yang indah  dan menarik. Nah berdasarkan dari berita terbaru dan informasi terbaru tentang kota Pontianak di postingan kali ini dare mecin akan membahas tempat-tempat wisata kota Pontianak, yuk disimak 🙂 Tempat wisata alam di Pontianak, ya namanya juga Indonesia, negara yang terkenal dengan sejuta keindahan alamnya tak terkecuali dengan kota pontianak.…

  • cerpen

    WARNA KELABU HIDUP NADIA

    Tangan Ayah menjelajahiseluruh tubuhku.Membuka satu persatu pakaian yang aku kenakan. Aku mulai memberontak.Namun, Ayah tetap menahanku dan melakukan perbuatannya. “Jangan, Ayah!  Sakit! Jangan lakukan itu padaku!” jeritku. Ayah tak memperdulikan apa yang aku katakan. Dia tetap mengikuti hawa nafsunya, seolah lupa tentang hubungan ayah dan anak kandung antara kami. Mungkin disebabkan oleh pengaruh alkohol yang diminumnya semalam. Tapi apayang terjadi tubuhku telah dirusak olehnya, hal yang sangat berharga dariku telah direbutnya. *** Suara pukulan-pukulan tangan ke tubuh pun sudah hal yang terjadi sehari-hari di rumah ini. Rumah ini bersuasana gelap  seperti berada di neraka. Tapi aku tak pernah membenci rumah ini , pun membenci Ayah. Dan aku tak pernah menyalahkan…