lomba

Giveaway Violet Brush

  Udah hampir telat ni aku ikutan giveawaynya Violet Brush karena apa karena waktunya tinggal beberapa hari lagi padahal giveawaynya uda dimulai sejak tanggal 11 january . Inilah kebiasaan burukku , suka lupa sih karena kemarin banyak kegiatan untung ada temen aku yang juga ngajakin ikutan giveaway ini jadi nya bisa ikutan deh Ok sudah curhatanku diatas karena ini salah…

Continue Reading

#review, #skincare

Cantik Tanpa Mahal dengan Gizi Super Cream (Review)

Hy ^^ Cantik hal yang pasti semua wanita mau memilikinya. Untuk Cantik terkadang kita harus melakukan sedikit perawatan salah satunya menggunakan skincare,tapi terkadang ada aja kendalanya yaitu mahal lah , gak cocok dikulit lah inilah itulah. Menyebalkan memang kalau sudah ketemu suatu produk yang mahal ditambah lagi tidak cocok dikulit yang ujung-ujungnya merusak kulit kita bukan mempercantik. Kesel Banget kan…

Continue Reading

Uncategorized

[tutorial] membuat daftar isi otomatis di microsoft word

Hallo gengs 🙂 Postingan pertama setelah lebaran nih , minal aidzin wal faidzin ya ..nah lebaran udah hampir mau lewat dan kita kembali ke rutinitas sehari -hari yang kerja ya kerja yang  kuliah ya kuliah dan yang jomblo ya jomblo :V nah postingan kali ini juga dalam rangka mau ujian sih dan sekaligus bantu-bantu ingatkan teman  membuat daftar isi otomatis di microsoft…

Continue Reading

make up

Review : viva queen lipstik no 127

Hallo hallokembali lagi ke postingan dare, nah dare uda lama ndak mosting tentang make up nih, pensiun sebentar kemaren hehe..,Nah sebentar lagi kita bakalan ketemu yang namanya lebaran nih , uda pada beli baju baru ? , kerudung baru? alat make up baru? atau pacar baru *ehbuat lebaran ndak mungkin kan kita tampil biasa aja mau tidak mau kebanyakkan orang…

Continue Reading

coratcoret

Coratcoret:Eksis walaupun Puasa

Eksis walaupun Puasa, Puasa puasa sebulan penuh puasa Puasa puasa ramadhan bulan mulia Puasa puasa wajib bagi yang beriman Puasa puasa sebetulnya menyehatkan.. Lah kok jadi nyanyi ya??? Hari ini puasa pertama nya yah tanggalnya bagus loh 6-6-2016 *outtopicmaafkeun.. Ok puasa ya jadi lemas tuh, boring juga mager juga lengkap dah sudahhh … sumber photo  Tapi bosan kan nunggu waktu…

Continue Reading