Uncategorized

Penginapan Hemat untuk Backpacker di Mitra House Pontianak

Backpacker mungkin sudah tidak asing lagi bagi anak-anak kaum milenial. Bahkan malah menjadi hobi anak muda sekarang untuk melakukan backpacker-an kemana-mana. Orang yang melakukan kegiatan backpacker adalah orang yang melakukan secara mandiri atau sendiri tanpa bantuan dari agen travel atau perjalanan. Oleh karena tidak menggunakan jasa agen perjalanan, maka dari jadwal, penginapan hingga transportasi biasanya di cari atau di tentukan sendiri oleh orang-orang yang melakukan backpacker-an.  Nah pada postingan kali ini dare akan ceritakan pengalaman dare dengan teman-teman komunitas blogger Pontianak menginap 1 malam di mitra house pontianak, yang mana penginapan ini merupakan penginapan di Kota Pontianak yang cocok untuk para backpacker  yang bertujuan untuk jalan-jalan, berkunjung ke  kota ini atau sebagai kota persinggahan untuk menuju ke daerah lain di Kalimantan Barat.

Apa itu Mitra House ?

Mitra house pontianak merupakan salah satu guest house yang ada pontianak yang mana target pengunjungnya merupakan backpackeran. Penginapan Mitra House  yang beralamatkan di Jalan Abdul Rahman Saleh, Komplek Rosana, Terrace 8B, Bangka Belitung Laut, Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Penginapan yang memiliki kamar dormitory dan terasa sangat homy seperti berada di rumah.

Untuk kamu tim traveling atau tim yang suka backpackeran sangat cocok untuk mengunjungi penginapan ini mengapa? karna kamu bisa merasakan pengalaman menjadi backpacker yang berkunjung dan tidur di dalam tempat yang sama dengan orang-orang yang tak di kenal. yah di hitung -hitung selain menambah pengalaman berpergian di kota lain juga bisa menambah teman atau kenalan.

Jenis Kamar yang ada di Mitra House

Saat menginap di Mitra House kami dikenalkan tentang jenis-jenis kamar yang ada di penginapan ini. Saat disana kami menempati kamar di ruang dormitory yaitu 1 kamar backpacker dan 2 kamar marketer. Selain 2 kamar dormitory yang kami tempati di lantai bawah , ada 2 jenis kamar lagi yang berada di lantai 2 yaitu kamar adventure dan traveler. Nah selanjutnya dare akan jelasin satu-satu perbedaan kamarnya ya.

Kamar Backpacker tediri dari 6 bed 2 tingkat yang mana bisa diisi oleh 6 orang dan harga permalamnya adalah Rp 75.000 untuk per-bed dan dilengkapi 2 kipas angin..  Kamar backpacker ini jumlahnya hanya 1 buah kamar saja dan bisa di isi oleh cewek ataupun cowok, dengan syarat lebih dari 2 orang yang menginap di dalam ruang ini.

Kamar marketer, untuk kamar jenis ini hanya berisi 2 bed bertingkat dan dapat diisi oleh 2 orang dan dilengkapi 1 kipas angin. Kamar jenis ini berjumlah 2 orang dan harga perkamarnya ialah Rp. 150.000.

Kamar adventure yang hanya terdiri dari 1 bed dengan luas ruangan yang sama dengan kamar marketer dan di lengkapi 1 buah kipas angin. Kamar jenis ini terdapat2 buah. Harga kamar per malamnya ada Rp 105.000. Kamar ini terletak di lantai dua pada mitra house.

Jenis kamar terakhir ialah kamar traveler yang berjumlah 3 kamar. Pada kamar traveler ini dilengkapi dengan pendingin ac dan bisa menambah bed. Harga kamar ini permalamnya adalah Rp 125.000 dan 50.000 untuk menambah bed.

Penginapan ini juga memiliki space room dan kantin dalam penginapan yang mana kita bisa mengolah makanan sendiri seperti di rumah, selain itu buat kalian yang kelupaan membawa alat toileting juga bisa belanja di kantin ini. Untuk wc dan kamar mandi-nya ada dua di lantai 1 dan lantai 2 yang berada di luar kamar penginapan.

Bagaimana cara pemesanan kamar?

Untuk menginap di mitrahouse pontianak bisa dilakukan dengan melakukan pemesanan langsung ke mitrahouse, via telpon atau via online di Pegipegi.com, traveloka dan booking.com.

Pengalaman dare 1 malam di mitra house Pontianak?

Selama 1 malam dare dan teman-teman blogger pontianak di jamu. buka bersama, bermain bersama , dan sahur bersama di mitrahouse Pontianak. Penginapan ini menjadi salah satu penginapan yang disukai dengan suasana yang seperti dirumah, kita bisa bermain karena tersedia permainan dan juga ada gitar di space room yang ada di penginapan ini, ngumpul bersama teman di ruang tengah. Penginapan ini juga sangat bersih dan sangat instagramable untuk mengambil photo, selain itu yang paling dare suka disini ialah pelayanannya sangat ramah.

Oh ya ini bukan cuman penilaian yang di rasakan dare sendiri loh ya, jadi di sana ada tempat penempelan kesan dan pesan selama menginap di mitra house. Disana banyak penilaian yang menyukai pelayanan di penginapan ini mulai dari kebersiha, tema penginapan yang unik dan keramahan pelayanannya.

Okey teman, sekian postingan dare kali ini sampai jumpa di postingan dare yang lainnya 🙂

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *