Uncategorized

Pesta Jutawan SOBATKU di Khatulistiwa Jalan Santai Pontianak

Photo bareng teman-teman sebelum acara jalan santai dimulai

Hari Minggu memang lebih dikenal sebagai hari yang tepat untuk refreshing. Baik itu berupa traveling, kumpul keluarga, atau olahraga ringan seperti jalan santai mengelilingi kota karna udara hari minggu cenderung lebih rendah polusi dibandingkan pada hari kerja. Nah pada hari minggu lalu tepatnya tanggal 27 oktober 2019, dare ikutan kegiatan khatulistiwa jalan santai yang berlangsung di jalan depan kantor walikota Pontianak dan alun-alun Kapuas kota Pontianak (korem). Pastinya dare tidak pergi sendirian dong dalan kegiatan jalan santai seperti ini. Yap benar dare pergi jalan santai bareng teman teman blogger Pontianak yang juga bekerja sama dengan HIIP Indonesia. Nah kegiatan Khatulistiwa jalan santai ini diselenggarakan oleh Sobatku dan didukung juga oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Kegiatan Khatulistiwa Jalan Santai juga diisi oleh senam bersma, dance competition dan tari daerah. Seperti yang ada di dalam gambar
Keseruan Khatulistiwa Jalan Santai..

Dalam kegiatan jalan santai ini diikuti oleh ribuan masyarakat kota pontianak yang sangat antusian, kegiatan khatulistiwa jalan santai ini juga termasuk dalam agenda perayaan hari ulang tahun kota Pontianak yang ke-248. Oh ya pada kegiatan Khatulistiwa Jalan Santai kemarin kita bisa mendapatkan cash back dengan menggunakan pembayaran Sobatku. Di beberapa stand kuliner sudah mulai menggunakan Sobatku untuk pembayaran dengan diskon 30%. Oh ya teman-teman udah pada tahu belum SOBATKU itu apa??.

SOBATKU adalah..

Dijaman yang perkembangan teknologinya pesat ini, kita sangat di mudahkan untuk melakukan banyak hal . Bahkan untuk menabung dan menyimpan uang kita tidak perlu lagi mengantri di bank. Nah salah satunya mengggunakan sobatku ini loh teman-teman. Jadi sobatku atau simpanan online sahabatku adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati., atau sahabat UKM (www.sahabat-ukm.com) yang mana institusi keuangan ini dipimpin oleh pengurus profesional, terpecaya dan didukung penuh oleh Bank Sampoerna dan siap bersaing dengan fintech lain. Untuk yang mau tahu di mana kantor pusat dari sobatku ini terletak di gedung sampoerna strategic square Jakarta.

Program Undian SOBATKU

Pada kegiatan minggu lalu SOBATKU juga menggelar Program Undian SOBATKU Grandprize.  SOBATKU mempunya program yang bernama Undian SOBATKU dengan total hadiah mencapai angka milyaran rupiah yang di undi secara bulanan dan undian triwulan Grand Prize (hadiah jutawan) yaitu Undian 100 JT untuk satu orang pemenang dan 4 paket hadiah UMRAH untuk 4 pemenang. Selain itu, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb, yang diundi setiap bulannya. Untuk dapat mengikuti Undian SOBATKU kita hanya perlu menabung mulai dengan nominal Rp 50.000. Dimana dengan jumlah tabungan yang semakin besar maka kesempatan untuk menang juga akan semakin besar.

simbolis pembagian hadiah Undian 100JT dan UMROH

Selain itu ada yang spesial dari hadiah undian SOBATKU ini, para pemenang tidak terbebani dengan pajak karena pajak dari hadiah telah di tanggung dari pihak SOBATKU. Kapan sih waktu pengundian SOBATKU Grand Prize ini? undian SOBATKU Grand Prize dilaksanakan setiap 3 (tiga) bulanan atau disebutdengan Undian Grandprize. Dimana Undian SOBATKU berlaku secara nasional dan dapat diikuti oleh seluruh pengguna SOBATKU se-Indonesia. Nah dalam penggundian ke-9 kali ini SOBATKu memilih kota Pontianak sebagai salah satu kota yang menjadi saksi lahirnya jutawan sobatku pada 27 oktober lalu.
Tidak hanya memberikan hadiah sejumlah milyaran rupiah dan para pemenang dibebaskan pajak, di setiap Kota yang didatangi SOBATKU juga akan mendapatkan hadiah tambahan bagi masyarakat lokal selain hadiah undian yang diikuti oleh seluruh pengguna SOBATKU di Indonesia. SOBATKU memberikan hadiah tambahan di kota yang datangi berupa satu paket Umrah tambahan yang nilainya setara dengan uang tunai 25jt rupiah dan 100 hadiah lainnya dengan total senilai puluhan jura rupiah khusus untuk warga yang berdomisili di kota dan provinsi terselengaranya undian tersebut. Nah karna Undian SOBATKU grand prize kali ini dilaksanakan di kota Pontianak maka hadiah jutawan tambahan tersebut diberikan kepada warga Kalimantan dan bisa disebut Pesta Jutawan Sobatku Kalimantan. Bagaimana cara mendapatkan hadiah jutawan SOBATKU sangat mudah, dengan menabung Rp 1.000.000,- akan mendapatkan satu poin jutawan untuk diundi berlaku kelipatan dan dapat menang berkali-kali.

Selain ada program undian SOBATKU dengan SOBATKU, apa saja sih yang bisa kita dapatkan?

Hingga saat ini, SOBATKU sudah memiliki ribuan penggunaan dengan total tabungan mencapai milyaran rupiah. Nah dengan SOBATKU kita bisa melakukan kegiatan menabung melalui bank tranfer baik itu menabung lewat ATM, M-Banking dan internet Banking. Setor tunai dan tarik tunai di alfamart, transfer ke sesama SOBATKU, Transfer ke no handphone, transfer ke rekening Bank, transfer terjadwal dan berkala, bayar beli dan top up biller, pembayaran belanja di alfa dan merchant, menyalurkan pembayaran Donasi, Infaq dan Zakat, SOBATKU premium dengan limit nabung lebih besar, Pembelian asuransi ProGuard dari CIGNA.
Oh ya teman-teman, E Wallet berbeda ya dengan SOBATKU. SOBATKU adalah aplikasi yang digunakan untuk menabung dan dilengkapi dengan fitur pembayaran serta transaksi digital untuk kebutuhan sehari-hari, dengan fokusi mengarahkan penggunanya untuk terus menabung sedangkan E Wallet merupakan produk yang digunakan sebagai dompet elektronik untuk menggantikan semua metode pembayaran dan mengarahkan penggunanya untuk bertransaksi.

Bagaimana Cara registrasi SOBATKU?

Nah dare sendiri juga tertarik dan udah nih buat akun di aplikasi SOBATKU. Jadi, buat kalian yang mau membuat akun SOBATKU cukup mudah.
– Pertama download aplikasi SOBATKU di Play Store/App Store
– Pilih “Daftar” pada aplikasi SOBATKU
– Ikuti arahan registrasi masukan data sesuai KTP dan Pastikan fotor selfie bersama KTP jelas dan dapat terbaca.
– Tunggu proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil
– Selanjutnya kita akan mendapatkan notiifikasi melalui email dan SMS bahwa akun yang kita buat telah aktif. Nah setelah dinyatakan aktif kita bisa mulai menabung dan menikmati banyak benefit dari SOBATKU.

Update terus informasi tentang SOBATKU di
Facebook: SobatkuID
Instagram: Sobatku_ID
Twitter: @sobatkuid
Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *