Uncategorized

Pilihan Kacamata berkualitas dan Pelayanan terbaik di Optik Tunggal

 
    Hallo, selamat membaca di blog daremecin. Sudah lama ya saya tidak update tulisan di blog ini. Nah kali ini kita akan membahas tentang kesehatan mata. Nah bagaimana ulasannya mari simak dan selamat membaca :).
    Kata orang mata adalah jendela dunia. Manusia memiliki mata pada sebelah kiri dan kanan yang apabila terjadi kerusakan atau gangguan pada salah satu mata dapat mengganggu penglihatan dan menimbulkan rasa tidak nyaman pada penderita. Menuru WHO terdapat 285 juta orang di dunia yang mengalami gangguan pada sistem penglihatannya, dimana dari jumlah tersebut ada sekitar 39 juta orang mengalami kebutaan dan 246 juta orang mengalami kurang penglihatan (low vision).
    Gangguan penglihatan tersebut terdiri kelainan refraksi (seperti rabun pada mata) sekitar 43%, katarak 33% dan glukoma sekiar 2%. Penderita gangguan pada penglihatan mungkin saja akan terus bertambah akibat kurangnya menjaga kesehatan mata, mata sering terpapar polusi dan penggunaan alat elekronik yang terlalu sering sehingga mata mudah lelah. Walaupun begitu pada kelainan mata sekitar 80% dapat di cegah dan di obati keparahannya sehingga tidak mengalami kebutaan. Nah salah satu caranya bisa melalui cara penggunaan kacamata unuk mempertajam dan menormalkan penglihatan.
    Lensa tipis yang bukan barang asing bagi kita ini selain di gunakan sebagai alat bantu kesehaan mata kini juga digunakan sebagai fashion bagi sebagian orang seperti kacamata hitam. Kesehatan mata Vs Fashion, banyak sekali ya kegunaan kacamata ini. Kacamata sudah sangat muda kita temui saat ini salah satu tempat yang bisa kalian tuju untuk mencari kacamata ialah di Optik Tunggal karena disana banyak terdapa kacamata yang berkualias dengan penawaran pelayan terbaik disana. Nah dalam artikel kali ini dare juga mau menuliskan tentang pilihan kacamata berkualitas dan pelayanan terbaik di optik tunggal.
    Optik tunggal sendiri merupakan perusahaan kaca mata yang telah berdiri selama hampir 90 tahun yang dahulunya bernama C. Fielen OD sejak berdiri pada ahun 1929 dan berganti nama menjadi Optik Tunggal pada tahun 1956. Saat ini Optik Tunggal telah memiliki 100 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. selain mempunyai banyak cabang di seluruh Indonesia ternyata juga menawarkan banyak pilihan Frame kacamata di Optik Tunggal.Nah dengan usia nya yang sudah tak muda lagi sangat tidak di ragukan bila optik tunggal ini menawarkan pilihan kacamata berkualitas, selain menawarkan kualitas optik ini juga memberikan penawaran lensa kacamata bergaransi pada pelayananya. Nah untuk teman-teman di Pontianak bisa mengunjungi optik tunggal ini Ayani Megamall.

     Pilihan Frame kacamata di Optik Tunggal antara lain dengan model Plastic Frame, metal half frame, metal rimless, metal full frame, Plastic sunglas, metal sunglas. Nah dari pilihan frame tersebut terdiri dari beberapa brand yang ada antara lain

  1.  burberry,
  2.  jaguar,
  3. agnes B,
  4. Davidoff, 
  5. Ana hickman,
  6. Levis, 
  7. Marius morel,
  8. vogue, menrad, 
  9. morgan, 
  10. New Balance, 
  11. New Balance kid, 
  12. Edgy, 
  13. Spyder, 
  14. Zeis eyewear, 
  15. Spongebob, 
  16. OGA, 
  17. Diesel, 
  18. Rebel, 
  19. Redbul, 
  20. Levis Lady,
  21.  Levis Kid. 

          Selain itu kacamata dapat di pilih dengan gender seperti  Man, woman, unisex, boy, girl.  Adapun merk lensa yang ada di optik tunggal ini antara lain:

  1.     Zeiss, zeiss adalah perusahan internasional yang yang elah berkontribusi dalam pengembangan teknologi optikal dan ofthalmik selama 170 tahun. adapun jenis lensa nya antara lain Single vision lens ( lensa dengan satu titik fokus untuk kebutuhan penglihatan jauh ataupun dekat).Progresive lens, digital lens ( lensa untuk mengurangi ketegangan dan kelelahan setelah menggunakan perangkat digital dalam waktu lama), drivesafe lens (lensa untuk pengebudi), office lens (lensa yang digunakan ntuk menjernihkan mata dalam bekerja), Myovision lens dan sport lens.
  2.  parva visty yang memberikan lensa yang soft design, jernih dan coating berkualitas. Adapun pilihan lensa nya antara lain Parva-Visty Progresive, Parva-Visty kids untuk myopia conrol, Parva-Visty relaxer lens, Parva-Visty Sport, Parva-Visty Office.
    Selain menawarkan kacamata pada Optik Tunggal ini juga menawarkan produk lensa loh sobat. Dengan berkerja sama dengan merk soflens Schon ada dua macam yang di tawarkan di Optik tunggal ini yaitu lensa koak Clear  dan Coloured. Untuk varian softlens bening “Clear” terdapat pilihan melalui masa pakai yaitu masa pakai harian dan bulanan. Untuk Varian softlense “Coloured” tersedia banyak pilihan warna warna menarik.
    Nah, bagaimana menarik bukan untuk mengunjungi optik tunggal ini? apakah telah menjadi #optikpilihan sobat?. Selain bisa mengunjungi optik ini secara langsung. Kalian bisa mulai kepo’in websitenya optik tunggal nih sobat, biar bisa mencari tahu frame kacamata seperti apa yang ada di sana (Siapa tahu naksir *eh).  Kalian bisa langsung klik di Optik Tunggal atau bisa langsung menuliskannya ini alamat websitennya http://www.optiktunggal.com
    Nah sekian artikel yang dare tulis tentang kesehatan mata kali ini, Jangan lupa jaga kesehatan mata ya. Kurangi bermain alat elektronik seperti Smarthphone  dan jangan lupa istirahat agar mata bisa lebih beristirahat dan tetap terjaga kesehatannya. Jika merasa ada keanehan pada mata seperti melihat kabut atau berawan saat melihat, usahakan untuk periksa mata di pelayanan kesehatan ya. See you, Semoga tetap sehat #loveyoureyes 🙂
Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *