Uncategorized

Review Asus Zenpower Ultra Powerbank Dengan Kapasitas Besar

Review asus zenpower ultra Powerbank Dengan Kapasitas Besar ,

 Sekarang ini masa-masanya  sibuk dengan tugas di luar. Jadinya gak sempat buat ini dan itu bahkan parahnya mau ngecas handphone aja gak sempat, padahal smartphone merupakan kebutuhan wajib bagi kita. Salah satu solusinya adalah menggunakan power bank nah ngomong-ngomongin powerbank nih. Kali ini dare mecin mau mereview tentang power bank dari salah satu merk yang banyak di gunakan masyarakat nih.

Power bank dari asus ini merupakan powerbank yang multifungsi dengan dilengkapi lampu senter dan pengisian daya yang cepat dan berkapasitas besar sehingga sangat cocok untuk kita yang jarang berada di rumah dan jarang bertemu dengan terminal listrik.

satu unit dari Asus Zenpower Ultra, terdiri dari  ” Kotak, buku panduan , sebuah kantong, kabel usb dan pastinya produknya sendiri yaitu Powerbank Asus Zenpower Ultra”. nah digambar itu dare tambahkan handphone asus merupakan pasangan yang serasi ya 😀

Desain dari Asus Zenpower Ultra 

Desain dari Asus Zenpower Ultra ini sangat simple namun elegan dengan bentuk persegi panjang dengan desain lingkaran konsentris di ujungnya. produk ini memang terasa berat namun dari yang dare mecin baca di asus.com produk ini dapat menahan beban hingga 50 kg sehingga sangat aman untuk digunakan. powerbank ini terdiri dari 3 warna yaitu warna putih, hitam, dan pink.

 Kapasitas besar 20100 mAh

Asus Zenpower Ultra ini memiliki kapasitas 20100 mAH yang sangat-sangat besar dan pastinya dapat membantu kegiatan kita sehari-hari.

 dengan 2 port dan di dukung quick charge dan quick recharge

nah ini penampakan  power bankZenpower Ultra dengan 1 buah port untuk input daya dan dua buah port untuk mengecas dengan sistem  yang mendukung Qualcomn quick charge 2.0 sehingga pengisiaan data akan terasa lebih cepat hingga 1.75 kali di smarthphone kita dibandingkan perangkat tanpa Quick Charge 2.0. fungsi quick charging yang ada pada kedua port ini, kita bisa melakukan pengisian daya baterai untuk 2 device dengan total output bisa lebih dari 36W.
setelah ada quick charge powerbank Zenpower ultra ini juga di dukung dengan  Quick Recharge 2.0 dengan waktu pengisian yang cepat yaitu hanya 7.5 jam , kapasitas baterai Zenpower Ultra ini telah terisi penuh. hal ini 46% lebih cepat dibanding  sistem recharge.

dilengkapi dengan lampu senter

nah selain dapat digunakan untuk mengisi daya batrai smarthphone  kalian power bank ini juga didesain dengan lampu senter. Dimana lampu senter ini bisa kalian gunakan saat di mati lampu , di tempat gelap dan lain-lain. Lampu senter pada asus Zenpower Ultra dapat bertahan kurang lebih hampir 100 jam.

pengisiaan daya terhadap smarthphone asus

dengan Kapasitas penyimpanan yang besar penggunaan power bank ini bisa lebih dari 1kali, beberapa contoh seperti:
  • Zenfone Zoom penggunaannya lebih dari 4x
  • Zenfone Max  penggunaannya lebih dari x
  • Zenfone 2 Laser penggunaannya lebih dari 5.5x
  • Zenpad penggunaannya lebih dari 3.8x

Asus powersafe Technology

  
asus juga memiliki power safe teknologi yang seperti:
  • perlindungan terhadap suhunya
  • perlindungan terhadap arus listrik pendek / konsleting
  • rest protection
  • melindungi terhadap berlebihnya daya yang masuk
  • melindungi terhadap keluarnya daya yang masuk PTC Protection
  • proteksi terhadap adapternya 
jadi dari power safe teknologi ini dapat kita ketahui  power bank ini sangat aman digunakan dan aman dari terjadinya konsleting listrik dan menyebabkan panas berlebihan.

sertifikasi Internasional

 untuk memberikan produk yang aman dan dengan perlindungan tinggi power bank ini juga dilengkapi dengan sertifikasi Internasional.

    Kelebihannya:

    • Power Bank Zenpower Ultra ini memiliki kapasitas yang sangat besar yaitu 20100 mAh, sehingga sangat membantu kegiatan kita sehari-hari
    •  quick charge,  selain memiliki kapasitas yang besar power bank ini juga memiliki kecepatan pengisian data yang cepat ke smarthphone yaitu sekitar 1.75x lebih cepat.
    • terdapat 2 port yang bisa di gunakan bersamaan untuk mengisi daya di smarthphone dengan total output 36W
    • quick recharge, selain mengisi daya yang cepat pengisiaan daya ke powerbank nya sendiri yaitu sekitar 7,5 jam untuk kapasitas yang sangat besar.
    • terdapat lampu senter yang bisa tahan hingga 100 jam
    • mampu menahan beban hingga 50kg sehingga anti pecah jika tertimpa barang yang berat

    Kekurangannya

    powerbank ini bisa dibilang adalah produk yang sangat bagus namun begitu masih terdapat kekurangan yaitu bentuknya yang besar dan juga agak berat sehingga untuk dibawah kemana-mana memakan banyak tempat

    Nah sekian postingan dari dare mecin kali ini Review Asus Zenpower Ultra Powerbank Dengan Kapasitas Besar. semoga bermanfaat dan untuk yang sedang mencari power bank nih, produk yang bisa di recommended deh ke kalian :D. Power bank ini bisa jadi salah satu kebutuhan yang harus dibawa nih saat mau berpergian :D.
    Bagikan :

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *