#review,  10x white yogurt boost,  PA++,  putih ideal tanpa gelap,  skin nourishment boost,  SPF30,  superfruit acai berry

Review : Marina Body Essence membuat kulit tampak putih

Hy bertemu lagi dengan postinganku yang ambeuradul 🙂
 Mau dapatin kulit yang tampak lebih dan yang namanya gelap kusam menghilang? Uda cobain produk yang iklanan ditv tapi bukannya putih malah tumbuh bulu-bulu ditangan , nyobain produk yang mahal bukannya putih malah alergi. Gak usah bawain muka susah gitu deh ni aku saranin pakai Marina Body Essense ya. Karena apa Marina Body Essence memberikan hasil nyata kulit tampak lebih putih, gelap kusam tak kembali .Kenapa aku bilang begitu karena Marina Body Essence mengandung 10x white yogurt boost , SPF 30 PA ++ serta kandungan Superfruit Acai Bery .Selain karena kandungannya itu aku memang uda percaya banget sama produk marina dalam masalah body lotion karena marina itu gak memberikan janji palsu meskipun butuh waktu yang cukup lama sih :).

kandungan 10x white yogurt boost . yogurt itu telah dikenal sejak zaman kerajaan mesir kuno berfungsi sebagai nourishment boost untuk melembabkan kulit meregenerasikan kulit menghaluskan kulit yang kasar serta dapat mencerahkan kulit.
Mengandung SPF 30. Kita tau SPF sering digunakan untuk melindungi kulit dari bahaya sinar ultraviolet yang dapat menyebabkan kulit terbakar dan kanker kulit.jadi jika kita menggunakan marina body essence artinya kita melin dungi kulit kita 30 kali lebih dari bahaya yang disebabkan sinar ultra violet dankandungan PA++ melindungi kulit dari bahaya sinar UV A, yang dapat menimbulkan penggelapan kulit, kerutan dini, kerusakan kulit, dan bintik-bintik hitam.
serta kandungan Superfruit Acai Bery yang merupakan buah dari tanaman acai palm (euterpe oleracea). Buah ini dikenal mengandung antioksidan yang tinggi, sehingga dapat menangkat radikal bebas. Buah ini juga dikenal oleh masyarakat Brasil yang dipercaya mampu menjaga kulit agar terlihat lebih muda dan mampu meratakan warna kulit.

Kemudian ini review pemakaian ku
Sedikit cerita sebenarnya aku kenal produk ini dari kemasan gratis saat aku membeli handbody yang harganya 6500 ini dia penampakannya. Uda 2 minggu lebih tapi kemasan body Essence ini baru habis aku irit banget makainya kalau kemasan yang kecil seperti ini

Kemasan ini berbentuk Tube dengan tutub botol yang buka katup (apa sih namanya tongue emoticon )

 Kemasannya didominasi warna orange dan putih. Marina Body Essence ini kemasannya 70 ml dengan harga yang anak sekolahan banget *hore yaitu hanya 9500 rupiah saja .


Penggunaannya diolesi sajacream ini untuk mendapatkan hasil yg diinginkan penggunaannya harus 2xsehari.
Strukturnmya creamy dan mudah menyerap dikulit, wangi nyajuga enak banget tahan lama kalau kita pakai baju berlengan panjang namun bakalan cepat hilang kira- kiranya 2 jam-an baunya kalau kita gak pakai baju lengan panjang .
Nah dalam review produk kali ini aku juga mencoba ditangan kedua temanku , Haha dalam minta bantuan mereka aku udah kayak spg ngejelasin produk ini secara detail sambil ngebujuk sih sebenarnya tongue emoticon tapi gak apa-apa akhirnya mereka berdua mau membantu ku
Ini tangan Nuraini Ini perbedaannya yg sebelahkiri yang memakai yg sebelah kanan yang tidak memakai marina body Essence

Yang berikutnya photo tangannya suryani ini pemakaiannya 10 hari tapi dia makainya hanya 1x sehari.


 Dan ini photo aku kelihatkan perubahannya selain warna kulit badan aku juga berubah menjadi lebih Gendut squint emoticon photo ini no make up ku ya makanya beda :P. Sebelah kiri photo aku sebelum kenal yang namanya marina body Essence itu photo sekitar 2 bulan yang lalu dan yg sebelah kanan photo aku setelah memakai marina body essence selama 10 hari.


Jadi kesimpulannya:
(+)kelebihannya
-harganya murah terjangkau banget
-wanginya enak
-mudah didapat
-cepat meresap dikulit dan tidak lengket
-SPF 30
-melembutkan kulit
Kekurangannya:
Sebenarnya kalau dilihat dari harganya sih produk ini tidak memiliki kekurangan namun ada sedikit kekurangan yg aku lihat yaitu jika tidak dipakai 2x sehari tidak terlalu memberikan efek. Tidak memberikan putih secara singkat. Wanginya cepat hilang .
Repurchase :
Mau karena memang sudah habis dan memang sudah jatuh hati dengan produk ini
Ctt: kulit orang itu berbeda “ jadi waktu memutihkan kulit mungkin tidak sama.
Jadi apakah kalian berniat untuk mencoba marina Body Essence yang memberikan hasil “lebih putih, kulit terang, kulit kusam tak kembali.

Mau lihat info tentang produk marina lainnya silahkan di ww.sahabatmarina.com
oh ya sampai jumpa dipostinganku kali ini trimakasih buat nuraini dan suryani yang uda mau membantuku 🙂

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *