tutorial make up

tutorial make up ulzzang BBlogs “ulzzang looks ” Competition




  Ulzzang atau eoljang merupakan kata dari bahasa Koreayang digunakan untuk melabelkan seseorang yang memiliki wajah yang sangat menarik. Ulzzang berasal dari dua kata; μ–Όκ΅΄ (baca: eolgul) yaitu “wajah”, dan 짱 (baca: jjang) yang berarti “terbaik”. Sehingga 얼짱 (baca: eoljjang) berarti “wajah terbaik”. Kata Ulzzang digunakan secara daring dan dalam kehidupan nyata. Ulzzang menjadi gaya yang telah diikuti negara-negara seperti Korea Selatan,,Cina,taiwan, Jepang ,Meksiko, Indonesia, Filiphina, Malaysia, Australia,Thailand, Ingris,, dan negara lainnya.
Istilah ulzzangawalnya populer di Korea Selatan pada akhir tahun 1990-an. Banyak ulzzang wannabes (sebutan untuk orang yang ingin menjadi ulzzang) mengirim gambar mereka di berbagai situs web. Kontes yang diadakan baik dalam internet (daring)maupun kehidupan nyata (luring), sering dilakukan untuk memilih ulzzang terbaik. Tetapi Anda tidak perlu harus masuk atau menang. Karena beberapa ulzzang, tidak hanya mengandalkan Internet. Sebagai contoh, beberapa ulzzang telah mendapatkan popularitas di sekolah karena menarik perhatian. Namun, sebagian besar menggunakan Internet untuk berbagi foto-foto mereka, dan banyak dari mereka menjadi populer.
Ulzzang yang paling terkenal dapat memperoleh status selebriti. Beberapa mungkin bisa muncul di majalah, atau situs web toko busana daring. Beberapa ulzzang bahkan bisa menjadi selebriti yang sebenarnya dengan berakting, menyanyi, atau menjadi model.
oh ya sebelum mengepos tutorial ini penampakan  bare face ku,agak minder tapi harus pd πŸ™‚ 

Dan berikut adalah tutorial yang aku buat,oh ya jangan lupa bagi yang bisa menyunakan softlense dipakai pada tutorial ini aku tidak memakai softlense karena aku masih takut makainya :

 

 
dan ini photoku yang aku tambahkan efek edit hehe πŸ˜›

“Ulzzang Looks” Competition

 [GRAND PRIZES] 
Hadiah 1 : Camera Instax Rilakkuma. 
Hadiah 2 : Eyeshadow dan Mascara dari Majolica Majorca.

berpartisipasi dalam “Ulzzang Looks” Competition [2]

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *