March 4, 2021

Review Kojiesan Cleanser+Toner, Satu Produk Double Manfaat

Review Kojiesan Cleanser+Toner, Satu Produk Double Manfaat-Pouch makeup jadi salah satu barang yang wajib dibawa saat berpergian. Ada gak sih yang mau bawa pouch makeup isinya lengkap tapi malas kalau skincare dan makeup yang dibawa banyak ngambil tempat?. Kalau ada kita sefrekuensi *toss dulu. Jadi  hari ini aku mau nulis tentang produk yang memiliki dua fungsi tapi hanya dalam satu produk.

Nah kemarin dare sudah nulis tentang sabunnya, sesuai janji hari ini dare akan menuliskan kojie san cleanser+ tonernya. Jadi kojiesan yang ini nih praktis banget karna bisa membersihkan sekaligus membantu melembabkan dan menyegarkan wajah. Gimana ini produk yang praktis kan terutama buat kamu yang suka jalan-jalan atau yang lebih sering berada diluar rumah.

Manfaat Kojie san cleanser+Toner

Emang yang dirumah gak boleh makai ini? eitsss ngak gitu maksudnya, jadi ini produk yang dare rekomendasi buat kamu para pecinta traveling. Produk ini bisa kok digunakan sama cewek maupun cowok, mau yang sering dirumah ataupun diluar rumah. Produk ini cukup terkenal untuk membersihkan kulit, mengencangkan pori-pori, membersihkan minyak, mencegah komed, dan mengeksfoliasi kulit dengan lembut untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati. Sehingga tak heran produk ini bisa mencerahkan kulit.

kojie san cleanser + toner ingredients

De-ionized water, ethyll alcohol, sodium lactate,glycerin, panax ginseng, rosa canina. Karna mengandung ekstrak Ginseng dan Rose Hip untuk mengurangi kelebihan minyak, memperbaiki kulit kering yang rusak, mencegah keriput, dan mengurangi noda sehingga kulit tetap lembut dan halus

kandungan dalam kojie san cleanser+toner

Pengalaman menggunakan kojie san cleanser toner

Nah hampir dua minggu dare menggunakan produk ini, memang agak memutihkan tapi penggunaan produknya dare sandingkan dengan sabun dari kojiesan itu sendiri. Jadinya dare bingung ini efek dari sabun atau cleanser+toner ini sendiri.  Produk kojie san cleanser toner ini tersedia dalam dua kemasan yaitu kemasan 60 ml dan 100 ml. Pertama kali makai rasanya lumayan perih dan baunya juga menyengat. Ada kemungkinan yang tidak suka dengan produk berbau alkohol yang tajam pasti akan kurang menyukai produk ini. Tapi ada yang dare suka nih setelah memakai ini rasanya adem dingin gitu, kayak abis makai batu es kemuka. Nah dan yang paling seneng produk ini bisa mengecilkan pori-pori. Jadi dare tuh punya pori-pori didekat hidung yang kayak kulit jeruk 1 minggu rutin makai produk ini lumayan mengecilkan pori-pori itu dan pada minggu kedua dare kurang rutin makainya rasanya pori-porinya kembali lagi seperti semula (mohon maaf ini gak ada dare photo).

Nah untuk kebersihannya sendiri, jadi ini dare ada  nyobain makai produk mulai dari pensil alisnya viva, eyelinernya  QL, eyeshadownya madame gie, blush on viva, cc creamnya wardah dan terakhir lipstik nya wardah. Nah photo pertama merupakan produk yang dare aplikasikan ketangan sedangkan photo kedua merupakan photo setelah dare mengaplikasikan kojiesan cleanser. Gimana untuk membersihkannya gak diragukan bukan. Selain itu biasanya dare makai kojiesan cleanser+toner ini setelah mencuci muka menggunakan sabun, nah saat diaplikasikan cleanser+toner ini masih ada sisa-sisa kotoran dalam kapas meskipun sudah cuci muka (tapi dare gak ada photo ini juga hehe).

Nilai (+)

  • Mampu mengangkat produk makeup meskipun itu waterprof
  • Membuat muka dingin setelah pemakaian
  • Mengecilkan pori-pori
  • Mencerahkan wajah
  • Membantu membuat wajah menjadi glowing
  • Cocok banget buat kulit berminyak
  • Membantu mengeringkan jerawat
  • Tidak membuat kulit breakout

Nilai(-)

  • Baunya menyengat (mungkin bagi yang gak suka ini bakalan tidak cocok)
  • Membuat wajah perih

Repurchase?

Iya dong, dare bakalan beli lagi terutama saat bisa jalan-jalan lagi nanti.

Bisa dibeli dimana

Dari kemarin tentang kojiesan mulu, belinya dimana sih? Jadi produk ini bisa ditemukan di beberapa toko. Kebetulan kemarin di Kamala Beautymart (Jln. Rais A Rachman, Sungai Jawi) salah satu toko makeup terlengkap menurutku. Bahkan cari produk yang susah didapatkan ditoko lain kamu bisa mencarinya disini. Selain di kamala kamu juga bisa dapatkan di:

– Aneka Kancing/Kosmetik (Jln. Tanjung Pura)

– Toko Kita Kuala (Near Supadio)

– Toko Barat Daya (Jln. Nusa Indah III)

– Toko Doremi (Jln. Purnama)

– Asoka Baru

– Garuda Mitra

– Kaisar Patimura/Siantan

– Ligo Mitra

– Xing Mart

– Prima Jaya

– Toko Istana Kita dan Toko Kosmetik lainnya

foto bareng kak dian sama kiky (anak” komunitas buda’blogger) di depan toko kamala

Nah sekian postingan dare kali tentang Review Kojiesan Cleanser+Toner, Satu Produk Double Manfaat, oh ya buat kamu yang mau ngebaca tentang review dare mengenai sabunnya kojie san bisa klik disini. Terimakasih telah membaca semoga kita sehat selalu 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *