April 15, 2021

Pakaian Wangi Seperti Di Laundry Membuat Percaya Diri

Saat pakaian yang kita gunakan terasa bau pasti rasanya akan malu saat bertemu orang lain. Selain membuat minder, pakaian yang bau apek juga membuat kita sendiri merasa tidak nyaman. Tak heran banyak orang yang membawa pakaian kesayangannya ke luandry agar memiliki wangi yang semerbak, padahal kita sendiri bisa mencuci baju sendiri dengan sensasi wangi seperti habis laundry.

Nah dalam postingan ini dare akan mencoba memberikan tips mencuci baju agar wanginya tahan lama seperti saat dilaundry. Simak tips lengkapnya dibawah ini 🙂

Selalu berganti air disetiap proses mencuci pakaian

Nah selalu berganti air untuk mencuci pakaian di setiap proses mencuci pakaian seperti mencuci, membilas dan juga merendam sangat penting untuk diperhatikan. Hal itu dikarenakan dengan mengganti air tiap kali proses cuci akan membuat kotoran hilang dan air yang digunakan juga membantu pakaian untuk dapat menyerap pewangi yang lebih baik.

Menggunakan deterjen dengan pengharum

Menggunakan deterjen yang dilengkapi pengharum akan membantu kamu untuk membuat pakaian yang dicuci menjadi berrsih dan juga wangi. Nah untuk jenis detergen yang digunakan agar hasilnya lebih maksimal kamu bisa menggunakan detergen cair.

Jangan merendam pakaian terlalu lama

Hal yang penting yang sering seseorang lupa adalah merendam pakaian terlalu lama. Jangan pula merendam pakaian terlalu lama, karna ini akan membuat pewangi berubah aroma menjadi kurang sedap. Rendamlah pakaian dalam waktu secukupnya.

Gunakan pengering jika ada

Setelah membilas pakaian yang telah kita cuci ada baiknya pakaiantersebut dimasukan dalam pengering pakaian. Dimana pakaian tersebut sebelumnya telah ditambahkan pengharum pakaian yang sudah dilarutkan dalam air dan telah direndam dalam waktu yang secukupnya.

Gantung pakaian ditempat dengan sirkulasi udara baik

Setelah pakaian bersih, usahakan untuk menjemur pakaian dengan cara menggantungkannya di tempat teduh dan terdapat sirkulasi udara yang baik. Lalu selanjutnya saat setelah kering maka pakaian yang telah diberi pewangi tadi disetrikalalu simpan dalam lemari.

Demikian tips sederhana yang akan membuat pakaian kamu super wangi seperti dilaundry. Hmm kalau ditanya tentang pewangi pakaian yang saya gunakan, dare akan mencoba mereview sedikit tentang pewangi pakaian yang sering dare gunakan sehari-hari. Adapun pewangi pakaian itu dengan merek royale by soklin. Pewangi ini merupakan salah satu pewangi pakaian terbaik yang dare suka. Karena tak hanya membuat pakaian lembut tentunya juga membuat pakaian wangi,  wanginya menempel seharian di pakaian. Aroma segarnya seperti aroma parfum mewah membuat dare suka dengan pewangi ini. Selain itu harganya yang ekonomis membuat dare semakin suka dengan pewangi ini. Dalam websitenya kalian bisa membelinya, yang nanti akan diarahkan ke marketplace kesayangan kita. Royale soklin memiliki beberapa varian aroma bahkan ada juga varian hijab black velvet yang dikhususkan untuk hijab dan diformulasikan khusus untuk hijab agar hijab selalu wangi ketika digunakan.

Sampai jumpa dipostingan selanjutnya, semoga sehat selalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *