Uncategorized

Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL

Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL –  Kerja dari dunia online bukanlah merupakan hal yang semu. Apalagi di kemajuan jaman yang mana hampir semua hal bisa kita lakukan melalui dunia online. Menghasilkan uang secara online mungkin bukan suatu hal yang asing lagi bagi kita. Mungkin saat kita searching “cara mendapatkan uang dari google” bakalan banyak postingan yang membahas cara-cara bagaimana bisa menghasilkan uang.
Bisnis shortlink merupakan salah satu cara yang di gunakan oleh orang-orang yang berkerja online untuk menghasilkan uang. Tapi bagaimana bisa sih link menghasilkan uang. Nah salah satu cara inilah yang mau lola bahas di postingan kali ini, sobat.

Okey sebelumnya dare mau jelasin tentang pemendek url atau URL shortlink itu sendiri. apa sih pemendek url itu ? Url Shortening merupakan suatu tekik atau cara pada situs yang membuat suatu laman situs dapat di akses dengan menggunakansuatu url khusus yang sangat pendek dari alamat aslinya. Tujuan dilakukan ini tak lain ialah untuk melakukan penghematan ruang terutama pada layanan sosial media yang memiliki batasan jumlah huruf seperti twiter dan whatsup. Selain itu situs kalian yang menggunakan pemendek url akan tampak lebih kece loh sobat.

Ada banyak tempat untuk kita melakukan pemendek url salah satu tempat pemendek url Indonesia adalah Pendek.id. Pendek.id adalah alat atau tempat yang mana memungkinkan kita member/publisher bisa memendekkan link secara gratis dan tempat dimana bisa jadi cara mendapatkan uang dari bitly 2018.
Short url penghasil bitcoin ini dapat di dapatkan dnegan 3 cara atau langkah yang mudah. Pertama dimulai dari cara membuat akun, lalu membuat sebuah link dengan pemendek url pendek.id lalu sebarkan, disetiap kunjungan akan menghasilkan poin yang pastinya bisa membantu anda mendapatkan uang. Semakin banyak kunjungan yang ada maka bakalan semakin banyak hasil yang di dapatkan, sehingga shortlink paling mahal ialah shorlink dengan kunjungan yang banyak.Untuk mendapatkan hasil yang lebih lagi, kamu harus bisa menganalisis siapa yang paling banyak menjadi pengunjungmu dan tentukan strategi apa yang harus digunakan.Selain mendapatkan uang dengan jumlah kunjungan yang datang dari link pendek yan telah di buat, ada juga program referral 20% dari pendek.id. Jadi rekomendasikan keteman-teman dandapatkan 20% dari jumlah pendapatan temanmu seumur hidup.

Berapa syarat untuk payout? Payout di sistem pendek.id cenderung rendah, hanya dengan mengumpulkan hingga $5,00 sebelum kamu menerimapembayaran. Pembayaran dilakukan menggunakan transfer bank lokal atau via paypal.
Kesulitan dalam memendekkan link? dengan menggunakan API perpendek link di pendek.id jauh lebih cepat dan sangat mudah. Selain itu pemendek Url membuat sebagian besar trafik menjadi semakin bernilai dan membuat rate semakin tinggi. Selain itu jika kalian bingung dan sedang mengalami kesulitan di pendek.id memiliki tim bantuan yang senang hati bisa membantu menjawab pertanyaan yang kalian ajukan loh sobat.

Oh ya sekedar informasi untuk kalian yang berminat tapi masih ragu dengan url shortlink Indonesia ini, atau pendek.id telah di gunakan oleh lebih dari 650 pengguna yang terdaftar , 13.548 total klik, serta 2.361 link atau url yang pernah di buat dan angka ini akan bertam di setiap waktunya. Yang terpenting lagi nih teman, dalam sebuat alat atau sistem pastinya sudah ada syarat dan ketentuan yang berlaku, sangat penting nih untuk kalian mengetahui hal ini sebelum kalian mendaftar dan ikut di dalamnya.
So, tunggu apalagi?. Ayo segera buat link mu jadi lebih pendek dan kece di pendek.id. Sekian postingan dari dare tentang Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL di pendek.id. Sampai jumpa di postingan yang lain, see you.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *