Home » KBP Mini Gathering Mengunjungi Ngabuburit Point Di Hotel Neo Gajahmada Pontianak

KBP Mini Gathering Mengunjungi Ngabuburit Point Di Hotel Neo Gajahmada Pontianak

Di penghujung bulan februari dare dapat undangan spesial nih dari komunitas blogger pontianak dan hotel neo pontianak untuk bisa menghadiri blogger gathering yang diadakan di  Restaurant Noodles Now Rooftop And Bar Hotel Neo Gajahmada Pontianak.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh 20 orang perwakilan komunitas berlokasi blogger pontianak. Senang banget setelah udah lama gak ngumpul ramai-ramai dengan sesame anggota komunitas blogger Pontianak. Adapun kegiatannya mulai dari pembukaan oleh ketua blogger dan perkenalan pengurus 2024-2026. Sesi temu kangen sesame anggota dan saling sharing.

Salah satu view night city yang kami nikmati kemarin

Selain itu  dare juga mengikuti kegiatan yang paling seru karna kami bisa berkesempatan mengunjungi duluan “Ngabuburit Point” yang nantinya akan menjadi tempat buka Bersama seru di Hotel Neo Gajahmada.

Lokasinya sama ada di lantai 11 hotel Neo gajahmada tepatnya di Restaurant Noodles Now Rooftop And Bar. Disini kamu bisa memilih tempat duduk bisa di indoor ataupun outdoo rtergantung selera masing masing ingin menikmati hidangan buka puasa dimana.

Nah kenapa Namanya Ngabuburit poin karna di  Restaurant Noodles Now Rooftop And Bar Hotel Neo Gajahmada Pontianak kita bisa menikmati sunset dengan view kota pontianak dari ketinggian lantai 11. Gak kebayang bakalan dapat view sunset secantik apa kalau diatas begini hihi. Gimana penasaran, boleh masukkin bucket list kalian buat menikmati sunset dari lantai 11 hotel neo di restaurant ini.

Nahhh kita masuk keharga, setelah memasuki bucket list rasanya gak sah kan kalau gak tahu harganya per pack nya berapa. Untuk harganya di angka Rp 125.000 per orang. untuk anak dibawah 10 tahun dihitung 50% dari harga normal, Kamu sudah bisa menikmati berbagai takjil, hidangan lezat , stall dan live cooking serta berbagai kue dan minuman segar sepuasnya. Ngabuburit point tersedoa setiap hari selama bulan Ramadhan yang buka mulai pukul 17.00-20.00 WIB. Untuk informasi reservasi dan lainnya bisa mengunjungi Instagram @neogajahmad

 

LIVE cooking dengan makanan bertemakan khas thailand

 

Aneka cemilan yang bisa kamu pilih
Makanan berat, pilihan sambal serta minuman yang bisa kamu nikmati

Gimana-gimana tertarik buat berbuka Bersama dengan orang spesial disini?  Jangan lupa masukin ke list rencana bukber di tahun 2024. Daremecin setelah ngikutin kegiatan ini rasanya senang sekali sih, karna bisa bertemu sapa dengan anggota komunitas blogger pontianak karena sudah lama juga tidak bertemu, selain itu menikmati hidangan lezat yang ada di Restaurant Noodles Now Rooftop And Bar Hotel Neo Gajahmada Pontianak dan bisa menikmati suasana malam kota Pontianak dari ketinggian lantai 11 juga menambah rasa senang untuk dare sendiri, hehe makasih hotel neo gajahmada pontianak dan komunitas blogger pontianak

daremecin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas