Home » ICONNET Layanan Internet Terjangkau dari PLN

ICONNET Layanan Internet Terjangkau dari PLN

Hallo teman-teman, apakabar kalian hari ini? Semoga baik-baik aja ya. Gimana gimana? lagi nungguin kabar si dia gara-gara jarang aktif karna gak ada kuota internet? nih dare saranin layanan internet dengan harga terjangkau yang bisa kamu saranin ke si dia.

Internet bukan jadi hal asing lagi untuk sekarang bahkan saat ini  menjadi sangat penting terlebih era digital modern saat ini sangat terhubung ke berbagai sumber daya dan layanan yang mendasari hampir setiap aspek kehidupan. Melalui akses internet yang lancar kita akan lebih mudah terhubung dengan akses informasi dan komunikasi, pendidikan dan pengembangan diri  bahkan akses pekerjaan saat ini sudah terhubung ke Internet. Dengan Kata lain secara keseluruhan, layanan internet telah menjadi fondasi pada segala aspek kehidupan dan membuka peluang untuk kita terhubung dengan seluruh orang bahkan di belahan bumi yang lain. Nah gimana yang sering merasa sulit punya kuota atau hilang hilangan karna gak ada jaringan internet dan keluhan wifi yang mahal?.

Eitss jangan panik teman-teman, jadi Dare hari ini mau ngenalin salah satu platform dengan harga yang sangat terjangkau dari PLN namanya adalah ICONNET. Nah ICONNET adalah layanan internet fixed broadband yang handal (100% FO) dan merupakan produk 100% dari Indonesia. Siapa yang suka dan bangga menggunakan produk Indonesia? toss dulu sama dare.  Oh ya teman-teman, Apakah kamu sebelumnya pernah mendengar penyedia layanan internet tahun 2019 bernama Stroomnet?. Nah iconnet merupakan  brand terbaru yang berubah pada tahun 2021.  Pada mulanya tepatnya pada 2019 Stroomnet hanya menyediakan 200 Home connected dan kurang dari 3000 home pased, tapi dari semenjak rebranding Stroomnet menjadi ICONNET memiliki perkembangan yang sangat pesat dengan target 100 ribu home connected dan 350 ribu home passed di akhir tahun 2021. ICONNET pun akan terus berkembang menjadi  penyedia FTTH terbesar di Indonesia.

Alasan Untuk Kamu Bisa Memilih ICONNET

Sudah mulai tertarik dengan penyedia layanan internet ini? tapi masih binggung kenapa memilih ICONNET. Ini beberapa hal yang dare rasa bisa buat kamu jatuh hati dan memilih ICONNET.

Reliabel (HANDAL)

ICONNET menjadi platform yang dipercaya instansi pemerintah dan swasta di seluruh indonesia, dengan berbasis fiber optik dan row di aset PLN dengan tersedianya service point di setiap kota. Nah dengan tersedianya service point di setiap kota seperti ini, pastinya kita gak akan kebingungan kalau terjadi gangguan pada layanan internet kita. Oh ya customer servicenya juga sangat fast respon, bahkan saat ada perbaikan kabel dan kemungkinan akan melambat pada jaringan akan di infokan terlebih dahulu sama customer servicenya. Jadinya sangat bisa dipercaya bukan ICONNET ini.

AFFORDABLE (TERJANGKAU)

Nah nah siapa yang sering mengeluh harga kuota atau wifi mahal, kalau di ICONNET harganya sangat terjangkau dari sisi biaya langganan  dan terjangkau dari sisi biaya pemasangan. Oh ya untuk saat ini ICONNET sedang mengadakan promo GRATIS BIAYA INSTALASI untuk pemasangan. Nah harga selanjutnya nominal pembayaran untuk pemakaian 1 bulan setelah PPN dan biaya admin akan menjadi seperti ini.

  • Paket 10 Mbps 193rb + PPn11% + admin 2500 = Rp 216.800/bulan (bulan pertama dan selanjutnya)
  • Paket 20 Mbps 250rb + PPn11% + admin 2500 = Rp 280.000/bulan (bulan pertama dan selanjutnya)

Saat ini ada SPECIAL PROMO
Paket 35 Mbps 285rb 265rb + PPn11% + admin 2500 = Rp 294.000/bulan

UNLIMITED (TANPA BATAS)

Nah penggunaan layanan internet  pada ICONNET tidak menerapkan FUP atau batas pemakaian normal, nah jika begini artinya pengguna bisa bebas menggunakan internet tanpa batasan kuota pada setiap bulannya.  Kualitas dan kecepatan yang terus bertambah menjadi kebutuhan baik di rumah, kantor, dan banyak tempat lainnya membuat ICONNET memberikan layanan terbaik untuk para penggunanya. oh ya paket yang dipilih pada layanan internet ICONNET bisa bebas di upgrade sesuai kebutuhan pengguna.

Gimana alur pemasangan ICONET

  • Hal yang pertama yang harus kamu lakuin adalah menghubungi pihak ICONET yang ada di kota kamu
  • Setelah itu kamu akan diminta untuk membagikan alamat atau lokasi rumah
  • Tim iconet akan melakukakan pengecekan melalui sistem apakah wilayah tempat tinggal kamu saat ini sudah tercover atau belum
  • Jika alamat tempat tinggalmu termasuk dalam wilayah yang tercover jaringan internet ICONET maka selanjutnya kamu bisa mengisi form pendaftaran
  • Setelah data selesai di proses, akan ada kode pembayaran pelanggan yang keluar melalui email aktif yang sudah didaftarkan. Nah untuk pembayaran sangat mudah kamu bisa membayar ke Alfamar, Indomaret, BRI atau Mandiri (pilih salah satu)
  • Selanjutnya akan masuk antrian pemasanagan. Tiket pemasangan pelanggan keluar setiap jam 06.00 WIB (jika belum bayar, bayarkan sesegera mungkin)
  • Tim teknisi memproses pemasangan mulai dari jam 10.00 – 23.00 WIB (Tergantung antrian pemasangan)
  • Tanggal pembayaran selanjutnya terhitung tanggal aktif WiFi-nya.

Nah gimana-gimana ada niatan untuk mencoba layanan internet dari PLN yaitu ICONNET ini? Yuk!! yang berminat dan mau tanya-tanya tentang Iconnet, langsung ccuss ke sini: admin iconet.  Sekian postingan dare kali ini tentang ICONNET Layanan Internet Terjangkau dari PLN, semoga bermanfaat teman teman. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

daremecin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas